Bahwa kesepakatan apapun harus menghormati hasil referendum

Published on

Bahwa kesepakatan apapun  judi mix parlay   harus menghormati hasil referendum
Itu kesepakatan apapun tidak boleh rusak
Bahwa kesepakatan apapun harus melindungi pekerjaan dan keamanan
Bahwa kesepakatan harus "konsisten dengan jenis negara yang kita inginkan" - modern, berwawasan ke luar dan toleran
Bahwa kesepakatan apapun harus membawa negara ini bersama-sama
Dia akan mengatakan bahwa hasil referendum UE adalah sebuah pemungutan suara untuk "mengendalikan perbatasan, hukum dan uang kita" namun "tidak memberikan suara untuk hubungan yang jauh dengan tetangga kita".

Dan Nyonya May akan mengatakan bahwa kesepakatan baru tersebut harus bertahan agar Inggris dan UE dapat "terus maju dengan membangun masa depan yang lebih baik bagi rakyat kita, tidak menemukan diri kita kembali ke meja perundingan karena semuanya telah rusak".

Dia akan menekankan bahwa Inggris bertujuan untuk menjadi "negara pelopor, inovator, penjelajah dan pencipta ... sebuah negara yang merayakan sejarah dan keragaman kita" dan "memenuhi kewajibannya kepada tetangga dekat dan teman-teman kita yang jauh." Dan kesepakatan apapun harus "memperkuat persatuan bangsa kita" dan membawa negara ini bersama-sama.

'Titik awal yang unik'
Pada isu utama perdagangan pasca-Brexit dan kemitraan ekonomi, Nyonya May akan mengatakan: "Saya menginginkan kesepakatan seluas mungkin dan paling dalam, mencakup lebih banyak sektor dan bekerja sama lebih baik daripada kesepakatan perdagangan bebas manapun di dunia saat ini.

"Saya percaya bahwa hal itu dapat dicapai karena kepentingan UE maupun kepentingan kita dan karena titik awal unik kita, di mana pada hari pertama kita memiliki hukum dan peraturan yang sama.


Media captionDonald Tusk mengatakan transportasinya 'tidak gesekan'
"Jadi daripada harus membawa dua sistem yang berbeda lebih dekat bersama, tugasnya adalah mengelola hubungan begitu kita adalah dua sistem hukum yang terpisah."

Para menteri kabinet telah menyarankan pidato Jumat oleh Nyonya May akan memberi kejelasan kepada UE bahwa mereka telah mencari hubungan dagang apa yang diinginkan Inggris setelah keberangkatannya pada bulan Maret tahun depan.

Dalam konsesi agen bola mix parlay yang jelas ke UE menjelang pidato tersebut, pemerintah mengatakan warga negara Uni Eropa datang ke Inggris selama masa transisi setelah Brexit, yang diperkirakan akan bertahan dua tahun terakhir, akan dapat mengajukan permohonan cuti tak terbatas untuk tetap tinggal.

Sementara itu, Tory backbencher Jacob Rees-Mogg telah menuduh Uni Eropa "mengusulkan sesuatu yang akan menjatuhkan pemerintah Inggris   jika diterima" dengan proposalnya untuk menjaga Irlandia Utara di bidang pabean UE.

Dia mengatakan kepada Wartawan BBC Berpikir dengan Nick Robinson podcast: "Rancangan teks hukum dari komisi ini sangat penting karena bukan sesuatu yang dapat diikuti oleh Unionists Demokratik. Dan itu berarti jika pemerintah menyetujuinya, pemerintah sebenarnya akan jatuh."

Dia menambahkan: "

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post