agen asiacapsa Anggota capsa online parlemen dipilih oleh 415 hingga

Published on

Anggota capsa online parlemen dipilih oleh 415 hingga 119 - mayoritas 296, dan rasio 3,5 hingga 1 - untuk menyetujui skema yang dipilih pemerintah, yang terdapat dalam Pernyataan Kebijakan Nasional Bandara. Ini mengatur pembangunan landasan pacu baru di Heathrow, barat laut dari sepasang landasan pacu yang ada.

Komisi Davies pada perluasan bandara memilih landasan ketiga di depan dua opsi terpilih lainnya: landasan utara yang diperpanjang di Heathrow, yang dikenal sebagai proyek "Heathrow Hub", dan landasan kedua di Gatwick.

Landasan ketiga akan memungkinkan peningkatan dari 480.000 saat lepas landas dan pendaratan setiap tahun menjadi sekitar 740.000 - peningkatan sebesar 54 persen.

Dalam hal jumlah penumpang, landasan ketiga dapat meningkatkan kapasitas hingga 130 juta, dua pertiga lebih dari 78 juta yang melewati Heathrow tahun lalu.

Departemen Transportasi mengatakan ekspansi akan membawa lebih banyak pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi yang lebih besar bersama dengan lebih banyak penerbangan: “Landasan baru di Heathrow akan memberikan manfaat hingga £ 74bn untuk penumpang dan ekonomi yang lebih luas dan menciptakan puluhan ribu pekerjaan lokal.

"Ini akan lebih baik menghubungkan Inggris ke seluruh dunia dengan tambahan 16 juta kursi jarak jauh yang tersedia pada tahun 2040."

TUC sepakat. Sekretaris umum, Frances O’Grady mengatakan: “Kasus untuk ekspansi Heathrow terbukti sejak lama. Ini akan menciptakan ribuan pekerjaan dan magang berkualitas tinggi. Dan itu memiliki dukungan maskapai penerbangan dan banyak bisnis lainnya.

Berapa biayanya?

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post